Persebaya Usung Misi Revans

Persebaya Usung Misi Revans

14 Januari 2022

BRI LIGA 1 2021-2022 PERSEBAYA SURABAYA

DENPASAR - Persebaya Surabaya berambisi mengusung misi revans saat menghadapi PSM Makassar pada laga pekan 19 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Gelora Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Jumat (14/1/2022) malam.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso menegaskan bahwa para penggawa Bajul Ijo siap membalas kekalahan 1-3 di putaran pertama lalu. Ia memastikan Arif Satria dkk sudah dalam kondisi siap tempur menghadapi PSM Makassar.

Selain mengusung misi revans, ia juga bertekad memperpanjang catatan impresif Persebaya Surabaya yang tidak pernah kalah dalam 12 laga terakhir. Serta menjaga peluang bersaing di jalur perebutan juara kompetisi musim ini.

“Iya putaran pertama kemarin kami kalah 1-3 menghadapi PSM. Tentunya di putaran kedua pertandingan di Bali, kami ingin membalas kekalahan itu,” ujar pelatih berusia 51 tahun.

Aji Santoso memprediksi laga melawan PSM Makassar tidak akan mudah. Sejumlah perubahan komposisi pemain dan pelatih baru di tubuh PSM Makassar, menurutnya perlu diwaspadai karena kekuatan lawan jelas berbeda dibandingkan putaran pertama lalu. 

Apalagi dalam laga terakhir PSM Makassar menunjukkan progres permainan yang cukup menjanjikan di bawah pelatih barunya. Tetapi ia menegaskan tim akan bekerja keras semaksimal mungkin untuk bisa memetik poin penuh dari PSM Makassar.

“Walaupun menurut saya tidak mudah, PSM pelatihnya juga baru, pemain baru yang tentunya beda dengan putaran pertama dulu,” jelas eks pelatih Persela Lamongan.

“Tetapi bagi kami yang pertama adalah bisa bermain bagus dan bisa mengalahkan PSM dalam pertandingan meskipun harus bekerja keras,” tandasnya.