Berita

Persela Beri Kesempatan Pemain Muda
Logo

Persela Beri Kesempatan Pemain Muda

Persela Beri Kesempatan Pemain Muda

29 Maret 2022

BRI LIGA 1 2021-2022 PERSELA LAMONGAN

GIANYAR - Pelatih Carateker Persela Lamongan, Ragil Sudirman akan memanfaatkan laga melawan PSIS Semarang untuk memberi kesempatan bermain pada pemain muda pada laga pekan 34 BRI Liga 1 2021/2022 yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (29/2/2022).

Saat ini Persela Lamongan sudah tidak memiliki misi apa-apa karena sudah dipastikan terdegrasi ke Liga 2 namun ia tetap meminta pemain untuk tetap fight dan tampil disiplin menghadapi PSIS Semarang. 

Sejumlah pembenahan sudah dilakukan terutama masalah finishing dan berharap bisa meraih kemenangan di akhir laga.

“Yang jelas untuk pertandingan melawan PSIS, kami siapkan anak-anak siap main. Terus yang saya perlu tekankan anak-anak tampil fight,” ujar Ragil Sudirman.

“Saya mau memberi kesempatan pemain-pemain muda yang belum pernah main, insy Allah saya mainkan. Finishing kita benahi semoga pertandingan terakhir bisa menutup dengan kemenangan,” imbuhnya.

Ragil Sudirman juga memastikan kondisi psikologis pemain Persela Lamongan dalam kondisi yang cukup bagus. Walaupun tim sudah dipastikan degradasi, Riyatno Abiyoso dkk tidak berlarut-larut dalam kesedihan dan siap tampil all out menghadapi PSIS Semarang.

Sementara menghadapi tim yang memiliki materi pemain cukup bagus dan mengandalkan kolektivitas tim ia meminta pemain tampil dengan motivasi tinggi dan bermain disiplin.

“Kekuatan PSIS punya pemain-pemain yang bagus dan mereka kerja sama timnya cukup bagus. Jadi kita juga memberi motivasi pemain, kita harus bermain disiplin,” tutup Ragil Sudirman.