Persela Gagal Penuhi Target

Persela Gagal Penuhi Target

24 Januari 2024

PEGADAIAN LIGA 2 2023-24 PERSELA LAMONGAN

TUBAN - Target Persela Lamongan untuk bisa menang melawan Deltras FC dalam lanjutan pertandingan Babak 12 Besar Pegadaian Liga 2 gagal tercapai. Kemarin (24/1) Laskar Joko Tingkir ditahan tamunya Deltras FC di Stadion Tuban Sport Center. Main imbang 0-0.

Pelatih Persela Djadjang Nurdjaman sangat kecewa dengan hasil imbang tersebut. Persela menurutnya butuh kemenangan untuk bisa membuka asa lolos ke babak semi final. "Tentu hasil yang tidak kami inginkan. Kami gagal mencapai target," ungkapnya. 

Djanur -sapaannya- menjelaskan Persela sebenarnya unggul dalam semua hal kemarin atas Deltras FC. Terus menekan sepanjang laga. "Tapi tumpulnya lini depan membuat sejumlah peluang gagal dimaksimalkan menjadi gol," tuturnya. 

Selain itu, lawan memang menggunakan strategi bertahan total. The Lobster hanya ingin mencuri poin di kandang Persela kemarin. "Terlihat jelas lawan hanya incar satu poin saja," bebernya. 

Namun, mantan pelatih Persib Bandung itu tetap mengapresiasi kerja keras Zulham Zamrun dkk. Hasil imbang kemarin juga belum menutup peluang Persela lolos ke semi final. "Masih ada dua pertandingan sisa. Harus kami maksimalkan dengan kemenangan," tegasnya. 

Striker Persela Herman Dzumafo menjelaskan rekan-rekannya sudah bekerja sangat keras kemarin. Dia menegaskan solidnya pertahanan lawan membuat Persela sulit untuk mencetak gol. "Keberuntungan tidak ada di pihak kami," tuturnya.