Persela Tetap Optimistis Meski Peluang Ke Semi Final Tipis

Persela Tetap Optimistis Meski Peluang Ke Semi Final Tipis

03 Februari 2024

PEGADAIAN LIGA 2 2023-24 PERSELA LAMONGAN

KARAWANG - Persela Lamongan masih berharap bisa lolos dari Babak 12 Besar Pegadaian Liga 2 2023/24. Yakni menembus semi final meskipun peluang untuk mewujudkan hal tersebut sangat tipis.

Selain harus menang melawan FC Bekasi City sore nanti di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Laskar Joko Tingkir juga harus mencetak banyak gol. Sambil berharap laga di grup lain menguntungkan Persela agar bisa lolos ke semi final. "Saya pikir sampai pertandingan terakhir besok [hari ini] semua tim termasuk kami masih memiliki peluang untuk lolos ke babak semi final," tegas pelatih Persela Djadjang Nurdjaman. 

Djanur -sapaannya- menambahkan untuk menang, persiapan sangat maksimal. Dia juga meminta anak asuhnya untuk mengeluarkan segala upaya di lapangan. "Saya akan instruksikan pemain bermain menyerang agar bisa mencetak banyak gol," harapnya. 

Tentu tidak mudah. FC Bekasi City adalah salah satu tim yang belum terkalahkan ketika bermain di kandang. Mulai babak fase grup hingga babak 12 besar. 

FC Bekasi City tidak punya peluang ke semi final. Mantan pelatih Persib itu mengaku justru tidak melihat jika lawannya akan melepas begitu saja tiga poin untuk laga nanti. "Saya justru mewaspadai kebangkitan FC Bekasi City yang di pertandingan sebelumnya tidak menang," tuturnya. 

Pemain Persela Syarful Mudahan mengatakan datang ke Karawang bukan untuk jalan-jalan. Dia juga ingin terus berharap Persela ke semi final meski peluang sangat tipis. "Kami bertekad merebut tiga poin," tegasnya.