Persiapan Bagus, Madura United Siap Tantang Borneo FC

Persiapan Bagus, Madura United Siap Tantang Borneo FC

30 September 2022

BRI LIGA 1 2022-2023 MADURA UNITED FC

SAMARINDA - Pelatih Madura United FC Fabio Lefundes memiliki kepercayaan diri tinggi untuk laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan tersebut guna melawan Borneo FC Samarinda di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), Sabtu (1/10).

Arsitek berkebangsaan Brasil itu merasa sangat siap hadapi lawannya, karena sudah memiliki persiapan yang panjang dan berjalan bagus. Dia mengamati, terdapat peningkatan yang signifikan dari hasil latihan jeda kompetisi FIFA match day.

Hal itu membuat juru taktik berusia 50 tahun itu menaruh harapan besar bisa meraih hasil terbaik, serta menjaga konsistensi di puncak klasemen. Karena, kondisi akan berbalik saat Borneo FC menang. Pesut Etam akan bisa merebut singgasana tersebut dengan hasil poin sama, tapi unggul produktivitas gol.

"Kami sudah persiapan dengan baik. Pemain memiliki motivasi tinggi, akan kerja keras, dan dedikasi tinggi. Kami persiapan dengan baik, harapan bisa dapat hasil baik juga," kata Fabio.

Senada dengan Lefundes, kiper Madura United Miswar Saputra memastikan semua pemain telah melakukan persiapan yang bagus. Sehingga, pihaknya akan berusaha keras untuk mendapatkan hasil terbaik dari laga itu.

"Kami dari pemain sudah persiapan cukup bagus. Kami semua pemain, manajemen dan pelatih berharap bisa dapat hasil yang terbaik," ucapnya.