Persiapan Cukup Matang, Divaldo Alves Pede Lanjutkan Rekor

Persiapan Cukup Matang, Divaldo Alves Pede Lanjutkan Rekor

30 Maret 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 PERSIK KEDIRI

TANGERANG – Persiapan cukup matang dilakukan Persik Kediri jelang menghadapi Dewa United FC pada laga pekan ke-32 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Kamis, (30/3) malam.

Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves pede timnya akan meraih kemenangan kedelapan secara beruntun dan memperpanjang rekor apik Persik.

“Persiapan kita memang baik, pemain kita siap mental dan pemain juga luar biasa. Tim kita siap untuk pertandingan besok [hari ini] apalagi kita tahu bisa cari kemenangan kedelapan,” ujar juru taktik asal Portugal itu.

“Kami sudah tujuh kali meraih kemenangan beruntun. Mudah-mudahan kita dapat tiga poin,” sambungnya.

Walau demikian, Divaldo Alves enggan meremehkan kekuatan Dewa United meski performanya tengah naik turun dalam beberapa laga terakhir.

Menurutnya Dewa United tetap patut diwaspadai oleh pemain tim berjuluk Macan Putih terutama lini serang mereka dihuni oleh pemain-pemain berpengalaman seperti Karim Rosi dan Egy Maulana Vikri.

“Saya lihat Dewa (United) attacking mereka luar biasa karena mereka ada Karim Rossi yang tampil lebih sebagai target man di depan,” ungkap pelatih berusia 48 tahun itu.

“Proses attacking mereka berbahaya sekali, mereka bisa tahan bola dengan possession maupun transisi yang sangat bagus,” imbuhnya.

Mengantisipasi permainan Dewa United, Divaldo Alves mewanti-wanti pemain untuk bisa menjaga fokus sepanjang laga dan kembali bekerja keras demi bisa melanjutkan tren positif tim.

“Kalau kita hilang fokus bahaya karena mereka pasti lebih dari kita. Harus bermain pintar dan dewasa,” tandasnya.