Persib Asah Transisi Jelang Tarung Lawan Persija

Persib Asah Transisi Jelang Tarung Lawan Persija

31 Agustus 2023

BRI LIGA 1 2023-2024 PERSIB BANDUNG

BANDUNG - Persib Bandung mematangkan persiapan sebelum bertandang melawan Persija Jakarta dalam pertandingan pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/24. Big match dua tim besar akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (2/9).

Persib mengasah transisi, serta mengevaluasi beberapa kekurangan dalam pertandingan sebelumnya. Pelatih Bojan Hodak akan lanjut mematangkan strategi dalam beberapa hari kedepan jelang pertandingan.

“Kami mengasah transisi dan juga beberapa hal yang masih jadi evaluasi dari laga yang sebelumnya. Kami membenahinya dan saya rasa pemain sudah melakukannya. Besok dan lusa kami akan terus mematangkan persiapan untuk menghadapi Persija,” papar Bojan Hodak.

Pada sesi latihan Rabu (30/8) sendiri Persib didukung oleh ratusan Bobotoh yang datang langsung ke tempat latihan di Stadion Sidolig Jl Ahmad Yani Bandung. Mereka memberikan dukungan agar para pemain Persib lebih termotivasi menaklukkan Persija.

"Mereka memberikan dukungan untuk klub dan para pemain. Seperti yang saya sampaikan sejak saya tiba, terpenting adalah mereka bisa mengerahkan kemampuan terbaiknya. Memang terkadang mereka kalah tapi itu harus dimaafkan,” terang Bojan. 

Pertarungan Persija vs Persib menjadi duel tim papan tengah. Persib untuk sementara mengungguli Persija dengan 14 poin menempati peringkat 11 klasemen. Persija sendiri berada di posisi 12 klasemen dengan 13 poin.