Persib Janjikan Tampil All Out

Persib Janjikan Tampil All Out

30 April 2024

BRI LIGA 1 2023-2024 PERSIB BANDUNG

SOLO - Persib Bandung akan menuntaskan pertandingan terakhir di Regular Series BRI Liga 1 2023/24 dengan bertandang melawan PSS Sleman, Selasa (30/4) di Stadion Manahan Solo. Walau pertandingan tersebut tak menentukan, namun Persib akan memberi batu sandungan untuk PSS yang belum aman dari degradasi. 

Pelatih Persib Bojan Hodak janjikan timnya akan bermain tanpa beban. Ia memastikan pasukannya tampil all out meski beberapa pemain pilar akan absen di laga tersebut seperti Nick Kuipers dan Dedi Kusnandar yang mengalami cedera. 

“Pertandingan sulit karena PSS Sleman membutuhkan kemenangan. Kami tidak merasa punya tekanan karena sudah pasti finis di posisi kedua. Kami hanya alami masalah beberapa pemain cedera tapi dengan pemain yang ada kami akan tampil all out,” kata Hodak. 

Pelatih asal Kroasia itu ingin mempertahankan tren positif tim dalam dua laga terakhir selalu bisa memenangkan pertandingan. Kemenangan tentu akan menjadi modal berharga bagai skuat Maung Bandung menatap babak Championship Series dengan rasa percaya diri. 

“Kami tidak kalah di beberapa laga dan kami akan mencoba berusaha melanjutkan catatan dalam mendapatkan hasil positif. Saya harap semuanya bisa menampilkan permainan terbaik dan semuanya menikmati pertandingan,” harap Hodak. 

Pemain Persib Marc Klok tak mau melewatkan pertandingan melawan PSS. Ia ingin terus menjaga ritme bertanding jelang semi final Championship Series melawan Bali United nanti. 

“Laga ini tetap jadi game yang penting untuk kepercayaan diri dan untuk menjaga ritme bermain. Memang kita mau fokus di Championship Series karena kita mau juara di sana, tapi pertandingan nanti tetap menjadi pertandingan yang penting,” ujar Klok.