Persija Asah Taktikal Jelang Lawan RANS Nusantara

Persija Asah Taktikal Jelang Lawan RANS Nusantara

20 Oktober 2023

BRI LIGA 1 2023-2024 PERSIJA JAKARTA

DEPOK - Persija Jakarta terus mematangkan latihan jelang laga pekan ke-16 BRI Liga 1 2023/24 melawan RANS Nusantara FC. Laga tersebut digelar di Stadion Patriot, Candrabhaga, Bekasi, Minggu (22/10), pukul 19.00 WIB.

Tim Ibu Kota yang tercatat imbang empat kali dan satu kali menang dalam lima laga terakhir, bertekad memperbaiki hasil akhir untuk naik ke papan atas. Seperti yang diketahui, setelah 15 laga Persija hanya mampu berada di peringkat 10 klasemen sementara dengan 20 poin. 

Gelandang tengah Persija, Resky Fandi Witriawan menceritakan bahwa pelatih Persija Thomas Doll sudah mulai fokus ke latihan taktikal setelah pada pekan sebelumnya lebih banyak memberikan latihan fisik.  

“Pekan kemarin bisa dibilang kami lebih fokus latihan peningkatan fisik, jelang beberapa hari melawan RANS Nusantara kami sudah mulai banyak berlatih taktikal. Latihan pun pastinya semakin intens, karena pelatih (Thomas Doll) mengharapkan perubahan positif di tim,” kata Resky.

Pemain berusia 24 tahun itu berharap semua arahan pelatih dan apa yang sudah dijalani satu tim dalam sesi latihan bisa dilakukan dengan lancar.

“Sekarang tantangan kami adalah mengaplikasikan semua arahan pelatih di lapangan. Semoga semua berjalan lancar hingga hari pertandingan,” ujarnya lagi.