Persija Bermain Buruk Saat Jumpa Persita

Persija Bermain Buruk Saat Jumpa Persita

29 Maret 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 PERSIJA JAKARTA

TANGERANG - Persija Jakarta mengalami kekalahan saat bertandang melawan Persita Tangerang pada laga tunda pekan ke-23 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Selasa (28/3) malam. Tim Ibu Kota kalah tipis dengan skor 0-1.

Satu-satunya gol yang tercipta ke gawang Andritany Ardhiyasa dicetak oleh Javlon Guseynov pada menit ke-88. 

Kekalahan dari Persita menjadi rentetan hasil negatif bagi Persija di laga tandang. Sebelumnya, Macan Kemayoran belum bisa meraih kemenengan dalam enam away terakhir. 

Kapten tim Andritany menilai timnya bermain jauh dari harapan. Terutama mereka bermain bukan seperti yang diinginkan oleh pelatih Thomas Doll.

"Saya mengucapkan selamat kepada Persita dapat tiga poin. Kami bermain tidak baik, tidak bagus. Thomas Doll layak marah kepada tim pada malam hari ini. Saya tak tahu harus berbicara apa karena ini seperti bukan Persija,” tutur kapten Persija itu dalam konferensi pers pasca laga.

Ke depannya Andri bertekad membawa Persija meraih hasil positif. Salah satu caranya adalah meningkatkan kualitas diri sendiri lebih dulu.

“Saya pribadi harus memperbaiki performa saya ke depan karena itu sangat penting untuk tim dan saya,” ucapnya.

Sedangkan pelatih Thomas Doll tidak terlalu  banyak bicara terkait hasil ini. “Saya tidak bisa banyak bicara karena gaya permainan kami tidak baik. Saya sudah bicara tadi dengan pemain dan saya tidak senang,” ucap Thomas Doll.