Berita

Persija Full Team Hadapi Persikabo 1973
Logo

Persija Full Team Hadapi Persikabo 1973

Persija Full Team Hadapi Persikabo 1973

13 Agustus 2022

BRI LIGA 1 2022-2023 PERSIJA JAKARTA

BOGOR - Persija Jakarta akan bertanding melawan Persikabo 1973 pada pekan keempat BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (14/8/2022), pukul 20.30 WIB. Laga ini merupakan partai tandang ketiga Macan Kemayoran setelah sebelumnya berkunjung ke Pulau Bali dan Parepare.

Pelatih Persija, Thomas Doll, menjelaskan bahwa tim asuhannya mempunyai kabar baik karena tidak ada pemain yang terkena serangan demam lagi. Alhasil, ia mempunyai banyak opsi untuk menghadapi Persikabo.

“Saya senang hari ini mendapat kabar dari Dokter tim bahwa pemain kami tidak ada yang sakit. Seperti yang kita tahu, dalam tiga minggu terakhir pemain kami terkena virus dan perlahan mereka sudah kembali ke tim. Kini kami mempunyai banyak pilihan untuk melawan Persikabo,” tutur Thomas Doll dalam konferensi pers jelang pertandingan.

Juru taktik berusia 56 tahun itu pun paham bahwa Macan Kemayoran akan menghadapi lawan yang sulit. Sebab, tim tuan rumah berhasil menyapu bersih tiga laga awal musim ini.

“Kami akan melawan tim yang kuat. Mereka sudah menang tiga laga awal, dalam artian mereka dalam kondisi yang bagus. Jadi saya rasa besok akan menjadi pertandingan yang sengit bagi kami,” katanya melanjutkan.

Pelatih berkebangsaan Jerman itu pun menyebutkan bahwa dia menyukai Stadion Pakansari, menurutnya stadion tersebut mempunyai atmosfer yang bagus.

“Saya melihat Stadion Pakansari sebagai stadion yang sangat bagus dan mempunyai atmosfer yang bagus juga. Kami menikmati latihan malam ini. Saya harap penonton besok menikmati pertandingannya karena saya rasa pertandingan pukul 20.30 WIB merupakan waktu yang baik. Saya sangat menginginkan permainan tim yang bagus saat melawan Persikabo,” ucap Thomas Doll.

Hal serupa dijelaskan oleh bek Persija, Muhammad Ferarri. Ia menilai bahwa tim datang ke Bogor dalam kondisi yang fit untuk menghadapi Persikabo.

“Alhamdulillah kondisi saya fit, seperti yang pelatih sebutkan sebelumnya. Seminggu setelah melawan PSM rekan setim yang sakit sudah sembuh. Insya Allah di pertandingan tandang ini saya dan teman-teman dapat memberikan yang terbaik dan bisa mendapatkan tiga poin,” ujar Ferarri.