Persija Pantang Remehkan Persik

Persija Pantang Remehkan Persik

09 Desember 2022

BRI LIGA 1 2022-2023 PERSIJA JAKARTA

SEMARANG - Persija Jakarta enggan meremehkan Persik Kediri yang akan dihadapinya pada pekan ke-13 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (10/12/2022). Patut diketahui tim berjulukan Macan Putih ini masih terbenam di dasar klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 dengan poin empat.

Saat ini kemenangan jadi incaran pasukan Thomas Doll untuk terus bersaing meraih gelar juara. Apalagi Macan Kemayoran mempunyai bekal kemenangan kala membekuk pemuncak klasemen Borneo FC Samarinda pada pekan sebelumnya.

Pelatih asal Jerman ini menegaskan timnya akan turun dengan kekuatan terbaik demi menyegel tiga poin dari Persik. Bahkan komposisi pemain saat jumpa Borneo FC kemungkinan akan sama.

"Sekali lagi tidak banyak perubahan. Semua pemain siap. Jadi, mungkin kalau ada pergantian hanya satu atau dua pemain saja. Selama ini tim main uji coba saja dan sekarang Liga 1, harusnya lebih serius lagi dan sekarang tim sudah kompak," sambung Doll.

Saat ini Persija juga sedang dalam kondisi tidak ideal karena beberapa pemain mengalami cedera. Mereka adalah Al-Hamra Hehanusa, Firza Andika, Resky Fandi Witriawan, dan Michael Krmencik.

Kendati demikian, mantan pelatih Borussia Dortmund itu mengatakan semua anak didiknya sudah siap menghadapi Macan Putih - julukan Persik.

"Mudah-mudahan mereka siap untuk diturunkan. Bersyukur kondisi para pemain sudah pulih kembali, kami bisa memulai untuk pertandingan besok," lanjut Doll.