Persija Percaya Diri Hadapi Persita

Persija Percaya Diri Hadapi Persita

24 Agustus 2022

BRI LIGA 1 2022-2023 PERSIJA JAKARTA

BEKASI - Persija Jakarta akan menjamu Persita pada pekan keenam BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (24/8/2022), pukul 20.00 WIB. 

Pelatih Persija, Thomas Doll, menjelaskan bahwa dalam pertandingan vs Persita, tim asuhannya tidak dapat melakukan banyak latihan karena jeda waktu yang mepet. Namun, Thomas memastikan anak didiknya tetap akan memberikan yang terbaik.

“Kami tidak bisa melakukan banyak latihan karena kami hanya memiliki tiga hari jeda setelah melawan Rans pekan lalu (20/8/2022). Kami melakukan recovery training dan mengharapkan pemain bugar dan fit untuk pertandingan besok (24/8/2022),” tutur Thomas dalam konferensi pers jelang laga.

Meski waktu persiapan mepet, pelatih berkebangsaan Jerman tersebut merasakan bahwa Syahrian Abimanyu dkk. sedang dalam kepercayaan diri yang bagus.

“Setelah kemenangan 3-0 (vs Rans) para pemain menunjukkan kepercayaan diri saat melakukan latihan. Indikatornya banyak umpan silang dan penyelesaian akhir yang bagus dari para pemain,” katanya melanjutkan.

Kendati demikian, Thomas berharap Persija tetap fokus dalam menghadapi Persita. “Kami akan melawan tim yang kuat dan mereka mempunyai pemain depan yang cepat. Saya harap kami tidak kehilangan bola dengan cepat. Saya tetap yakin kami akan bermain dengan baik,” ucap mantan pemain Lazio tersebut.