Persija Pinjamkan Dutra Ke Madura United

Persija Pinjamkan Dutra Ke Madura United

01 Februari 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 PERSIJA JAKARTA

JAKARTA - Bek naturalisasi asal Brasil, Otavio Dutra resmi dilepas Persija Jakarta dengan status pinjaman. Sebelumnya bek berusia 39 tahun ini sudah jadi bagian dari Persija sejak 2020.

Manajemen Persija mendoakan Dutra agar makin gemilang di pelabuhan barunya. Perlu ditekankan, bahwa Dutra tetap akan menjadi bagian keluarga besar Macan Kemayoran kendati harus berpisah di tengah musim ini.

“Dutra kami pinjamkan agar ia mendapatkan jam bermain. Pada dasarnya kami sangat memprioritaskan perkembangan seorang pemain sehingga ada keputusan ini. Kami harap Dutra bisa mendapatkan banyak kesempatan di tim lain,” ujar Mohammad Prapanca, Presiden Persija Jakarta.

Sementara itu Dutra mengatakan sangat berterima kasih atas peminjamannya ke Madura United di putaran kedua. Apalagi saat ini ia tidak mendapatkan kesempatan di tim asuhan Thomas Doll. Mengingat kalah bersaing dengan bek Persija seperti Ondrej Kudela, Muhammad Ferarri, maupun Hansamu Yama.

“Saya sangat berterima kasih kepada manajemen karena dapat meminjamkan saya ke Madura United karena dengan ini saya dapat kembali bermain sepak bola lagi,” ujarnya.


DUTRA