Persija Sajikan Pengalaman Baru Nonton BRI Liga 1

Persija Sajikan Pengalaman Baru Nonton BRI Liga 1

29 Maret 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 PERSIJA JAKARTA

JAKARTA - Persija Jakarta menyajikan pengalaman baru dalam menikmati serunya pertandingan sepak bola. Untuk pertama kalinya partai BRI Liga 1 bisa disaksikan di bioskop.

Duel antara Persita vs Persija di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Selasa (28/3), pukul 20.30 WIB, diputuskan berlangsung tanpa penonton. Tapi, Persija tetap menyediakan ruang bagi the Jak Mania untuk menyaksikan sekaligus mendukung perjuangan Andritany Ardhiyasa dkk.

Persija menggelar acara nonton bareng di Cinepolis Pejaten Mall, Jakarta Selatan, untuk menampung animo besar Jak Mania. Sensasi menonton dengan suasana nyaman plus audio layaknya sebuah pemutaran film ternyata bisa diterapkan untuk menyaksikan pertandingan Persija. Hasilnya mengasyikkan.

"Senang ada kemajuan. Biasanya kan nobar di tempat makan atau cafe. Sekarang ada kemajuan nobar di bioskop. Ini highclass, to the next level sesuai jargon musim ini,” kata Abel Sagita, penonton nobar Persita vs Persija. 

Hal senada diutarakan oleh penonton lainnya, Wahyu Khairul Akbar. “Ini bagus. Terobosannya bagus. Kapan lagi nonton bola sambil makan popcorn dengan suasana nyaman. Kalau bisa di seluruh Indonesia ada nobar seperti ini. Saya harap bisa buka studio lebih banyak. Ini kan antusiasnya bagus. Dua studio sold out,” tuturnya.