Persija Tak Mau Kecewakan Jakmania

Persija Tak Mau Kecewakan Jakmania

03 Desember 2023

BRI LIGA 1 2023-2024 PERSIJA JAKARTA

JAKARTA - Persija akan menjamu Persita Tangerang pada pekan ke-21 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (3/12), pukul 19.00 WIB.

Pelatih Persija, Thomas Doll mengatakan bahwa tim asuhannya sempat terganggu dengan hujan yang belakangan ini membasahi training ground Persija di Nirwana Park, Bojongsari. 

Namun, karena Macan Kemayoran kini memiliki dua lapangan latih yang bisa digunakan, jadi hal itu tak menjadi masalah besar.

“Untuk persiapan pekan kali ini tidak begitu mudah karena beberapa kali hujan deras. Jadi kami pindah latihan ke lapangan yang baru, setelah itu sisanya berjalan seperti biasa,” ujar Thomas Doll dalam konferensi pers jelang laga.

Pelatih asal Jerman itu mengungkapkan semua pemainnya sudah dalam konsentrasi penuh untuk menghadapi tim asal Tangerang yang berjulukan Pendekar Cisadane itu.

“Dalam persiapan melawan Persita, semua dalam konsentrasi penuh, fokus yang tinggi, dan tentu saja semangat lebih untuk bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno,” kata Thomas Doll.

Sedangkan Bek Macan Kemayoran, Firza Andika, di sesi konferensi pers jelang pertandingan mengungkapkan tidak ingin mengecewakan suporter the Jakmania. Pasalnya, pada pekan sebelumnya melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC, Persija gagal mengamankan tiga poin. 

“Tentu kami para pemain sangat tertantang untuk melawan Persita. Apalagi dengan hasil kemarin (vs Bhayangkara FC) kami tidak ingin mengecewakan the Jakmania," ujar Firza.