Berita

Persijap Termotivasi Gusur FC Bekasi City Dari Puncak Klasemen
Logo

Persijap Termotivasi Gusur FC Bekasi City Dari Puncak Klasemen

Persijap Termotivasi Gusur FC Bekasi City Dari Puncak Klasemen

22 September 2022

LIGA 2 2022-2023 PERSIJAP JEPARA

JEPARA – Persijap Jepara akan menjamu FC Bekasi City pada laga pekan kelima Liga 2 2022/2023 di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Jumat (23/9/2022) dengan kickoff pukul 20.30 WIB. Tuan rumah memiliki misi khusus untuk dapat merebut takhta pemuncak klasemen.

Di klasemen sementara Grup Tengah saat ini, Persijap ada di peringkat kedua dengan nilai 7, sementara FC Bekasi City ada di puncak dengan 10 poin. Jika mampu memenangi laga nanti, berarti Persijap akan menyamai poin dari FC Bekasi City namun unggul dalam head to head.

Misi kemenangan sekaligus merebut mahkota pemuncak klasemen inilah yang menjadi lecutan bagi Laskar Kalinyamat di laga nanti. “Melawan FC Bekasi City adalah menjadi semangat dan motivasi tersendiri bagi kami. Mudah-mudahan ini akan jadi laga menarik dan kami dapat memaksimalkan bermain di depan suporter sendiri,” kata pelatih Persijap, Salahudin.

Diakuinya, tentunya tidaklah mudah untuk dapat mewujudkan target poin kemenangan melawan tim asuhan pelatih Jafri Sastrak. “Lawan ada banyak pemain berpengalaman dan sedang dalam performa yang bagus. Namun kita tentu juga punya cara bermain sendiri untuk dapat membongkar pertahanan lawan,” tambah mantan pelatih PS Barito Putera itu lagi.

Persijap sendiri punya modal yang positif untuk laga nanti usai memetik poin di laga tandang lawan Persipa di Pati pada Minggu (18/8/2022) lalu dengan bermain imbang 2-2. Namun memang sebenarnya Persijap sempat unggul dua gol lebih dulu sebelum akhirnya berbalik kebobolan dua gol.

Di laga itu, Persijap tampil sempurna di babak pertama dengan menampilkan permainan pressing atas nan ketat yang membuat pemain Persipa kewalahan. “Seharusnya kita tetap pressing di atas, tapi setelah unggul dua gol malah mundur. Ini yang jadi evaluasi kita,” ucap Salahudin.