Persik Kediri Datangkan Anderson Do Nascimento Cameiro

Persik Kediri Datangkan Anderson Do Nascimento Cameiro

25 Januari 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 PERSIK KEDIRI

KEDIRI – Usai ditinggalkan Arthur Felix, Persik Kediri langsung bergerak cepat. Manajemen resmi mengumumkan pemain baru Anderson di Nascimento Cameiro untuk melengkapi kuota asing tersisa. 

Dia diplot untuk mengisi jantung pertahanan tim dan sudah mulai mengikuti sesi latihan sejak Minggu (21/1) lalu. Termasuk menyaksikan pertandingan pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023 saat mengalahkan Madura United FC, Selasa (24/1) kemarin.

“Kita sudah melihat kemampuannya, Anderson punya postur yang kokoh dan punya marking defence yang cukup baik. Dia juga bisa cepat memahami taktik dan strategi yang kita siapkan, kuat dalam bertahan serta bisa juga merancang serangan balik dari sisi pertahanan, namun yang terpenting dia mau bekerja keras dan membantu tim Persik Kediri di putaran kedua ini,” ungkap pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves.

Saat ini, Persik Kediri hanya memiliki 3 pemain yang berposisi sebagai stopper yakni Vava Mario Yagallo, M Fisabillah dan Hamra Hehanussa yang baru didatangkan di bursa transfer.

“Jika melihat jadwal pertandingan di putaran kedua yang sangat ketat, tentu akan sangat riskan jika kita hanya mengandalkan 3 pemain di 1 posisi. Belum lagi jika terkena cedera atau hukuman akumulasi kartu, target kami jelas ingin terus meraih hasil positif di setiap pertandingan sehingga memang kehadiran pemain tambahan terutama di sektor asing sangat dibutuhkan,” pungkasnya.

Pemain asal Brasil ini diharapkan bisa segera bermain di laga selanjutnya pekan ke-21 melawan Borneo FC Samarinda di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (29/1) mendatang.