Persik Tekad Ambil Poin Penuh Di Laga Home Terakhir

Persik Tekad Ambil Poin Penuh Di Laga Home Terakhir

24 April 2024

BRI LIGA 1 2023-2024 PERSIK KEDIRI

KEDIRI - Persik Kediri akan menjalani laga home terakhir pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2023/24. Pada laga menjamu PSS Sleman ini tim menargetkan untuk meraih poin penuh untuk tetap berada di posisi atas klasemen seperti target awal musim, yaitu 5 besar.

Meskipun tidak mudah dengan persiapan tim yang singkat dan akan bertanding di Stadion Brawijaya Kediri, Rabu (24/4) malam ini.

Selama masa persiapan, tim hanya fokus recovery dan berlatih secukupnya dan optimistis meraih kemenangan yang akan dipersembahkan untuk suporter Persik.

“Seperti yang saya sampaikan setelah pertandingan melawan Persita. Seluruh pemain termotivasi untuk memberikan yang terbaik membawa Persik ke peringkat lebih baik ke lima besar. Peluang itu masih ada," kata Pelatih Persik kediri, Marcelo Rospide.

Selain itu dia menjelaskan kondisi pemain Anderson Nascimento dan penjaga gawang Miswar Saputra yang akan dipastikan absen karena sedang pemulihan setelah cedera.

Sedangkan Hamra Hehanussa yang mengalami luka di pelipis pada laga sebelumnya, masih menunggu hasil pemantauan tim medis.

“Anderson masih menjalani recovery, Miswar cedera di tangannya, untuk Hamra Hehanussa dia mengalami robek di pelipis matanya, kita sengaja istirahatkan sore ini untuk melihat bisa bermain atau tidak. Memang siapa yang bermain itu tim pelatih yang menentukan, tapi tetap melihat saran tim medis,” tutur pelatih asal Brasil itu.

Kini melawan PSS, Marcelo Rospide akan tetap menurunkan tim terbaiknya. Dia tidak ingin mengambil risiko karena tim membutuhkan kemenangan.

"Yang terpenting menang, kalau untuk menambah jam terbang pemain yang jarang mendapat menit bermain kita pikirkan nanti," tandasnya.