Persikabo Syukuri Hasil Imbang

Persikabo Syukuri Hasil Imbang

24 Januari 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 PERSIKABO 1973

SLEMAN - Persikabo 1973 kembali meraih hasil minor setelah hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Persis Solo, dalam lanjutan pekan ke-20 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Senin (23/1) malam WIB.

Persikabo sejatinya sukses membuka keunggulan lebih dahulu melalui sundulan Pedro Henrique saat laga baru berumur tujuh menit, yang bertahan hingga turun minum.

Laskar Sambernyawa baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-55, melalui sontekan Ryo Matsumura, usai menyambar umpan silang Alfath Fathier. Skor 1-1 bertahan hingga akhir laga.

Meski belum juga bisa meraih kemenangan di delapan laga terakhir, namun assisten pelatih Ricky Risnandi merasa bersyukur bisa membawa pulang satu angka ke Bogor. 

Ia juga merasa puas dengan penampilan dua debutan Pedro Henrique dan Silvio Junior, yang disebut mampu membawa motivasi tambahan kepada pemain lain.

"Alhamdulillah pemain selesai dalam keadaan selamat dan yang kedua kami Alhamdulillah mendapatkan satu poin, pemain sudah ekstra bekerja keras walaupun niat kami menjaga tiga poin, tapi kami tetap bersyukur," kata Ricky.

"Saya bersyukur Alhamdulillah dengan adanya dua pemain debutan baru, menambah motivasi kepada tim dan performanya dia cepat adaptasi, apa yang diinginkan pelatih bisa berjalan dengan baik," sambungnya.

Sementara itu Komarudin, yang baru saja didatangkan dari PSS Sleman juga merasa bersyukur dengan Raihan satu poin ini. Kedepannya ia berjanji akan tampil lebih baik lagi.

"Kami mendapatkan satu poin Alhamdulillah kami syukuri, meskipun dari awal mindset kami ingin memenangkan pertandingan tapi apapun itu tetap kami syukuri. Pastinya ini tim baru saya, semangat baru juga buat saya. Saya akan memberikan yang terbaik kedepannya," jelasnya.