Persipura Targetkan Hasil Maksimal Hadapi Bali United

Persipura Targetkan Hasil Maksimal Hadapi Bali United

05 November 2021

BRI LIGA 1 2021-2022 PERSIPURA JAYAPURA

BANTUL - Persipura Jayapura nampaknya sudah cukup siap jelang pertemuan dengan Bali United FC dalam laga terakhir seri 2 BRI Liga 1 2021/2022 yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul hari Jumat (5/11) malam.


Pelatih kepala tim Mutiara Hitam, Jacksen F Tiago menyebut bila persiapan timnya lebih difokuskan kepada dua aspek, salah satunya recovery.

"Persiapan kami fokus pada taktikal dan recovery. Tapi seperti sebelumnya, kami juga kehilangan beberapa pemain yang cedera. Secara keseluruhan, persiapan kami cukup baik dan lancar," kata Jacksen.

Disinggung soal target, ia menegaskan bila Persipura selalu ingin meraih hasil maksimal di setiap pertandingan, termasuk melawan Bali United.

"Soal target, kami selalu ingin mendapat hasil maksimal di setiap pertandingan, bukan cuma melawan Bali United. Persipura adalah tim besar, maka setiap pertandingan, kami selalu tanamkan kepada pemain untuk meraih hasil maksimal," ujar Jacksen.

Hal senada juga disampaikan gelandang Persipura, Takuya Matsunaga. Ia bahkan cukup optimistis timnya mampu meraih tiga poin asalkan bisa menerapkan strategi yang telah disiapkan.

"Kami punya persiapan cukup bagus. Kalau kami mampu menerapkan apa yang dipersiapkan selama latihan, kami optimistis bisa meraih tiga poin," ujar pemain asal Jepang tersebut.