Persis Perpanjang Kontrak Pemain Terbaik Liga 2 2019

Persis Perpanjang Kontrak Pemain Terbaik Liga 2 2019

24 Mei 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 PERSIS SOLO

SOLO – Manajemen Persis Solo tak mau kehilangan pemain-pemain potensialnya untuk mengarungi BRI Liga 1 2023/24 mendatang. Terkini, adalah sang putra daerah asli Solo Raya, Taufiq Febriyanto yang resmi memperpanjang kontraknya hingga Mei 2024 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

Taufiq memang bukan pemain yang rajin mencetak gol. Namun perannya di skuat Laskar Sambernyawa terbukti tak bisa diabaikan. 

Pemain yang bergabung sejak musim lalu ini telah tampil sebanyak 26 pertandingan. Taufiq menjadi pemain yang dipercaya tim untuk memutus alur serangan lawan. 

Direktur Olahraga Persis, Edwin Klok menilai bahwa Taufiq tidak memiliki rasa takut sebagai gelandang bertahan. Selalu bekerja keras di setiap pertandingan serta mentalitas yang dimiliki Taufiq merupakan hal yang sangat dibutuhkan oleh tim.

“Taufiq adalah gelandang bertahan yang tidak memiliki rasa takut dengan working rate yang tinggi. Dia juga memiliki mentalitas luar biasa untuk bermain di posisinya dan juga untuk Persis,” kata Edwin Klok. 

Menurut Edwin, Taufiq selalu siap saat Persis membutuhkannya dalam kondisi apapun, “Taufiq sangat pantas untuk selalu berjuang bersama Persis,” pungkasnya.

Taufiq Febriyanto adalah pemain penyandang gelar Pemain Terbaik Liga 2 2019. Dia juga salah satu pilar dari Persik Kediri saat sukses meraih gelar juara Liga 2 2019 sekaligus membawa Persik promosi ke Liga 1 2020 setelah mengalahkan Persita Tangerang dengan skor 3-2 di partai final.