Berita

Persis Solo Ingin Tuntaskan Misi Juara Liga 2
Logo

Persis Solo Ingin Tuntaskan Misi Juara Liga 2

Persis Solo Ingin Tuntaskan Misi Juara Liga 2

30 Desember 2021

LIGA 2 2021 PERSIS SOLO

BOGOR - Impian Persis Solo untuk tampil di Liga 1 sudah tercapai. Namun pelatih Eko Purdjianto menegaskan perjalanan Laskar Sambernyawa belum selesai dan bertekad membawa pulang trofi Liga 2 ke kota Solo.

Namun guna mewujudkan hal itu, Persis mesti melewati hadangan RANS Cilegon FC lebih dulu dalam laga final yang akan digelar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (30/12) malam WIB.

"Pemain sudah siap, tidak ada yang cedera. Yang pasti kami bersyukur karena kami bisa lolos untuk ke Liga 1 setelah sekian lama. Tapi perjalanan belum selesai masih ada partai besok laga final. Kami harus tetap kerja keras melawan RANS Cilegon FC," ungkap Eko.

"Laga final yang ditunggu-tunggu pemain, kemarin semifinal sudah kami lalui. Tingkat stres tentu sangat tinggi, pemain ingin memainkan pertandingan dan menjuarai kompetisi Liga 2, pasti kami ingin yang terbaik untuk Persis Solo," sambungnya.

RANS Cilegon FC bukanlah lawan yang asing bagi Persis. Keduanya pernah bersua di babak perempat final Grup X Liga 2 dengan hasil kemenangan 4-3 untuk pasukan Rahmad Darmawan. Dari hasil tersebut, Eko mengaku banyak mengambil pelajaran.

"Kita tahun RANS tim kuat dan kami banyak belajar dari kekalahan kemarin di babak awal delapan besar," katanya.

Hal senada diutarakan Muhammad Shulton yang siap membawa pulang gelar juara untuk membahagiakan masyarakat Solo.

"Saya mewakili teman tim Persis, semua pemain sudah siap untuk laga nanti dan kami pemain sudah bertekad untuk memenangkan pertandingan untuk masyarakat Kota Solo," katanya.

"Tentunya itu pasti karena Persis sudah lama tidak berlaga di level tertinggi Liga Indonesia, dari awal semua pemain bertekad lolos ke liga teratas," pungkasnya.