Persis Tak Mau Lengah Lawan Bhayangkara FC

Persis Tak Mau Lengah Lawan Bhayangkara FC

01 Februari 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 PERSIS SOLO

SLEMAN – Persis Solo akan menjamu Bhayangkara FC pada laga pekan ke-22 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (2/2). Laskar Sambernyawa memastikan tak mau lengah di laga nanti meski lawan tengah dalam tren yang tak bagus di tiga laga terakhirnya. 

Bhayangkara FC sedang puasa kemenangan di tiga laga terakhirnya dengan catatan dua kali kalah dan sekali imbang. Torehan ini tentu berbanding terbalik dengan catatan milik Persis yang terbilang cukup menjanjikan dengan enam laga tak terkalahkan.

Dua kemenangan dan empat kali imbang menjadi hasil yang tak bisa dikatakan jelek untuk Persis. Hanya saja memang tim dengan warna kebesaran merah terbilang bermasalah dengan masalah penyelesaian akhir yang masih seret.

Terkait catatan ini, pelatih Persis Solo, Leonardo Medina lebih memilih mengabaikan hasil tak memuaskan lawan yang akan dihadapinya. Pelatih asal Uruguay itu memastikan tetap respek pada lawan dan memilih untuk fokus penuh guna meraih hasil tiga poin yang diincar. 

“Kami menyiapkan laga ini dengan harus memulihkan kondisi fisik usai menjalani laga terakhir. Cara terbaik bermain di laga nanti adalah dengan memenangkan pertandingan. Dan kami sudah melakukan persiapan dengan recovery fisik,” kata Leonardo Medina dalam sesi jumpa pers, Rabu (1/2).

Untuk laga nanti, dia juga menegaskan jika Persis fokus untuk meraih kemenangan. “Kami harus bermain bagus. Kami sudah menyiapkan beberapa langkah. Pemain sudah siap termasuk pemain yang cedera yang sudah pulih seperti Irfan Jauhari dan Irfan Bachdim,” kata Leonardo.

Dan meski harus kembali menjalani laga kandang tanpa penonton, Leonardo Medina meminta suporter untuk tetap percaya pada tim yang akan bekerja keras di lapangan untuk memberikan yang terbaik.