Persita Belum Temukan Performa Apik

Persita Belum Temukan Performa Apik

22 Januari 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 PERSITA TANGERANG

TANGERANG - Persita Tangerang harus mengakui keunggulan Dewa United FC dengan skor 2-3 dalam lanjutan pekan ke-20 BRI Liga 1 musim 2022/23. Bermain di Stadion Indomilk Arena, Pendekar Cisadane harus menyerah di tangan tetangga barunya tersebut.

Pelatih Alfredo Vera menyadari timnya mengalami penurunan performa pasca adanya jeda kompetisi. Saat ini dia mengakui belum menemukan solusi terkait masalah ini.

“Sebelum berhenti kompetisi (Liga 1) kita bermain bagus, tapi saat kembali mulai kita susah menang. Saya terus mencari solusi,” ungkap Alfredo Vera pada konferensi pers pasca laga, Minggu (22/1).

Pada laga ini, Persita tampil lebih baik bila dibandingkan ketika kalah telak atas Persebaya Surabaya. Sayangnya hasil kekalahan tetap diterima oleh Pendekar Cisadane.

"Pertandingan menurut saya kita punya banyak peluang, tapi kita hanya bisa menghasilkan satu gol saja. Dan di babak kedua mereka langsung bisa cetak dua gol. Seharusnya bisa seri, tapi kita sudah berusaha maksimal,” tambahnya.

Lebih lanjut, pelatih asal Argentina ini berharap timnya bisa bangkit di sisa laga BRI Liga 1 2022/2023. Hasil ini memperpanjang rentetan lima laga tanpa kemenangan bagi Persita. Dimana Persita ada di urutan ke-10 dengan raihan 25 poin dari 20 pertandingan. Di laga selanjutnya Persita akan menjamu Persis Solo pada hari Sabtu (28/1) di Indomilk Arena.

"Sebenarnya kita bermain cukup bagus, tapi hasilnya tidak sesuai. Dan ini butuh waktu supaya Persita bisa bangkit,” sambungnya.