Persita Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan Di Kandang

Persita Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan Di Kandang

01 September 2022

BRI LIGA 1 2022-2023 PERSITA TANGERANG

TANGERANG - Pelatih Persita Angel Alfredo Vera mencanangkan kemenangan atau tiga poin saat timnya berhadapan dengan Madura United FC di pekan ke-8 BRI Liga 1 2022/2023.

Duel kedua tim ini sendiri akan berlangsung di Indomilk Arena pada hari Jumat (2/9) petang. Semua pemain Persita sendiri dalam kondisi siap tampil besok dan tak ada pemain yang mendapat cedera berarti.

“Persiapan berjalan dengan baik dan lancar, hanya tersisa latihan terakhir hari ini. Semua pemain dalam kondisi baik,” ujar Vera dalam sesi jumpa persnya.

Madura United sendiri mengawali musim ini dengan baik begitu juga dengan Persita, duel kedua tim dipastikan berjalan dengan ketat dan menarik. Selain itu Madura United memiliki sejumlah pemain dengan kualitas cukup baik. Vera tak memandang satu pemain saja, baginya semua laga di Liga 1 akan berjalan sulit.

“Seperti biasa semua tim di Indonesia tidak mudah untuk dihadapi, pasti kita waspada di semua lini. Kita sadar mereka tim kuat, kita harus siap dan yakin dengan apa yang kita inginkan. Besok saat pertandingan dimulai kita tahu apa yang bisa terjadi di lapangan,” lanjutnya.

Satu nama yang patut diwaspadai oleh Persita adalah gelandang asal Brasil, Lulinha yang sudah mencetak enam gol sejauh ini. Namun seperti diketahui sang pemain bisa saja absen di laga esok.

“Pasti kita harus waspada dengan dia (Lulinha) dan pemain lain juga. Mereka punya pemain yang berbahaya, tapi kita harus fokus dengan apa yang kita lakukan juga karena kita tuan rumah. Pasti kita akan waspada dengan pemain yang bahaya dari Madura United,” papar Vera.

Sepanjang musim ini atau hingga pekan ketujuh, Persita sukses meraih lima kemenangan dan ada di peringkat kelima klasemen dengan raihan 15 poin. Sementara itu Madura United ada di urutan kedua dengan 16 poin.