Persita Masih Tanpa Alex Goncalves

Persita Masih Tanpa Alex Goncalves

06 November 2021

BRI LIGA 1 2021-2022 PERSITA TANGERANG

MAGELANG - Persita Tangerang sepertinya sudah cukup siap jelang laga terakhir mereka di seri 2 BRI Liga 1 2021/2022 menghadapi Madura United FC hari Sabtu (6/11) sore di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Pelatih kepala Pendekar Cisadane, Widodo Cahyono Putro menyebut bila skuatnya sudah memperbaiki beberapa kekurangan yang terjadi terutama saat takluk dari PSM Makassar di laga sebelumnya.

"Kami sudah mempersiapkan tim ini pasca hasil melawan PSM. Apa yang mesti dibenahi sudah kami benahi. Pemain juga sudah bertekad, kalau mau tetap di klasemen di papan tengah atau nanti bisa ke atas, harus berjuang keras untuk bisa memenangkan pertandingan melawan Madura United,” ujar Widodo.

Terkait sosok Alex Goncalves, Widodo memberikan kepastian bila penyerang asal Brasil tersebut masih belum bisa memperkuat timnya pada laga besok.

"Kemarin saya sudah bicara tentang Alex. Karena yang saya dengar dia masih ada problem, jadi dari pihak kami belum bisa menurunkan Alex," ujar Widodo.

"Saya kira tidak adanya Alex memang sangat berpengaruh, tapi kami akan memaksimalkan pemain yang ada. Kami di sini tidak hanya ketergantungan dengan satu pemain. Tim ini juga dibangun bukan berdasarkan siapa yang mencetak gol tapi bagaimana tim bisa memenangkan pertandingan," tutup mantan pelatih Bali United FC ini.