Persita Pastikan Pemain Baru Sesuai Pilihan Pelatih

Persita Pastikan Pemain Baru Sesuai Pilihan Pelatih

09 Mei 2022

BRI LIGA 1 2021-2022 PERSITA TANGERANG

TANGERANG - Terkesan pasif di bursa transfer pemain, manajemen Persita Tangerang angkat bicara. Manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara mengatakan saat ini ditengah melakukan negosiasi dengan beberapa pemain baru.

Dia memastikan bahwa pemain yang direkrut sesuai dengan pilihan Pelatih Persita Tangerang, Angel Alfredo Vera. Dia menambahkan kebijakan transfer pemain yang dilakukan manajemen Persita Tangerang memang berbeda dengan musim-musim sebelumnya.

Untuk musim depan, mereka menyerahkan sepenuhnya keputusan perekrutan pemain baru kepada pelatih. Direncanakan beberapa pemain baru akan segera bergabung dalam waktu dekat ini.

“Pemain yang baru nanti tentu semua adalah pilihan pelatih Alfredo Vera, disesuaikan dengan skema head coach. Jadi kami percayakan semuanya,” jelas pria yang akrab disapa Nyoman. 

“Kami pasti ingin mengumumkan secepatnya pemain mana yang sudah bergabung dengan Persita. Fans diharapkan sabar karena tahapan pemilihan pemain tentu menjadi hal teramat penting bagi head coach. Tanpa campur tangan manajemen tentunya,” sambungnya.

Alfredo Vera mengatakan usulan nama-nama pemain incaran sudah diserahkan ke manajemen tim. Saat ini tengah ditindak lanjuti oleh manajemen dan selalu berdiskusi dengan manajemen tim perihal pemain yang akan direkrut.

“Untuk pemain sudah ada beberapa incaran yang akan dibawa. Tapi akan didiskusikan lebih dulu dengan manajemen,” terang pelatih berpaspor Argentina itu.

Di bursa transfer pemain kali ini, Persita Tangerang termasuk tim yang melakukan cuci gudang pemain cukup banyak. Total ada 19 pemain yang dilepas oleh manajemen tim berjuluk Pendekar Cisadane tersebut.

Di antaranya adalah pemain andalan mereka musim lalu seperti Agung Prasetyo, Syaeful Anwar, Irsyad Maulana, Ahmad Nur Hardianto, hingga Dedi Gusmawan.