Persita Siap Tampil Habis-habisan Saat Jamu Bali United

Persita Siap Tampil Habis-habisan Saat Jamu Bali United

30 April 2024

BRI LIGA 1 2023-2024 PERSITA TANGERANG

TANGERANG - Hanya kemenangan yang bisa mengamankan posisi Persita Tangerang dari zona degradasi di hari terakhir atau pekan ke-34 BRI Liga 1 2023/24.

Pendekar Cisadane akan menjamu Serdadu Tridatu di Stadion Indomilk Arena pada hari Selasa (30/4). Tambahan tiga poin akan menjauhkan Persita dari kejaran RANS Nusantara FC.

Pelatih Luis Edmundo Duran mengatakan bahwa dirinya sudah mempersiapkan anak asuhnya untuk tampil habis-habisan di laga terakhir melawan Bali United. Dirinya ingin Persita tak bergantung pada hasil laga lain, termasuk RANS Nusantara (35 poin) yang saat ini berada di posisi ke-16 dengan jarak satu poin.

"Pertandingan melawan Bali United pasti akan berjalan sulit, karena mereka adalah tim yang memiliki pemain bagus," buka Luis Duran dalam sesi jumpa persnya.

"Namun semua pemain Persita dalam motivasi tinggi, setelah tampil baik di pertandingan sebelumnya. Kami tentu berharap dukungan dari semua suporter untuk memenuhi Indomilk Arena."

Dua pemain asal Argentina, Ramiro Fergonzi dan Ezequiel Vidal diragukan tampil karena masih dalam kondisi pemulihan pasca sakit. Namun Luis mengatakan dirinya akan mempersiapkan seluruh pemain yang dalam kondisi prima dan siap untuk tampil habis-habisan.

Kemenangan atas Bali United akan membawa Persita tetap bertahan di BRI Liga 1 pada musim depan dan terhindar dari zona degradasi.

"Ya kondisi mereka (Ramiro & Vidal) masih dalam tahap pemulihan, kami akan melihatnya sampai besok [hari ini]. Namun semua pemain dalam kondisi siap tampil," papar Luis.

"Kami akan coba menjalani organisasi pemain yang kita inginkan dan kami sudah menyiapkan segala rencana untuk bisa memetik hasil positif."