Berita

PSIM Gagal Lolos Ke Liga 1
Logo

PSIM Gagal Lolos Ke Liga 1

PSIM Gagal Lolos Ke Liga 1

31 Desember 2021

LIGA 2 2021 PSIM YOGYAKARTA

BOGOR - PSIM Yogyakarta harus mengubur impian tampil di Liga 1 musim depan, setelah dikalahkan Martapura Dewa United dengan skor tipis 1-0, dalam perebutan tempat ketiga Liga 2 2021, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (30/12) sore WIB.

Pelatih kepala Seta Nurdiyantara mengaku bertanggung jawab sepenuhnya atas kegagalan ini. Ia pun menyampaikan permohonan maaf untuk seluruh elemen suporter Laskar Mataram.

"Saya ucapkan selamat untuk Dewa United yang lolos ke Liga 1. Saya pribadi mewakili tim, untuk suporter, mohon maaf tahun ini kami belum bisa memberikan yang terbaik, tetapi ini adalah hasil yang terbaik. Semoga untuk PSIM ke depannya semakin sukses, semakin jadi legenda di Indonesia," ujar Seto.

"Saya apresiasi kepada pemain, sudah berjuang untuk mau memenangi laga, tetapi hasilnya tidak sesuai. Tetapi gagalnya PSIM lolos ke liga 1 ini murni kesalahan saya," tambahnya.

"Saya pikir jalannya laga cukup baik, kami saling menyerang. Di babak pertama kami ketinggalan, di babak kedua kami coba menyamakan kedudukan, tetapi tidak membuahkan hasil," jelas Seta.

Seta menyebut kontraknya bersama PSIM akan habis selepas kompetisi Liga 2 usai. Terkait masa depannya, eks pelatih PSS Sleman itu enggan terburu-buru mengambil keputusan.

"Saya mau menjauh dulu dari sepak bola, mau refreshing dulu. Kontrak memang sudah habis, untuk depannya semua tergantung manajemen, untuk tawaran dari klub Liga 1 belum ada, entah kalau dari Eropa," katanya sembari terkekeh.

Permintaan maaf juga disampaikan penjaga gawang Imam Arief yang menyebut PSIM berjuang dalam kondisi yang kurang ideal.

"Selamat untuk Dewa United yang lolos ke Liga 1. Selamat juga untuk rekan-rekan yang berjuang dalam kondisi tidak baik, saya mohon maaf kepada semua suporter di Yogyakarta, dimana pun pecinta PSIM berada. Kami minta maaf karena belum bisa lolos ke Liga 1," ucapnya.



News Terbaru