PSIS Perpanjang Kontrak Marukawa Hingga Akhir 2025

PSIS Perpanjang Kontrak Marukawa Hingga Akhir 2025

24 Maret 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 PSIS SEMARANG

SEMARANG - PSIS Semarang nampaknya tak mau kehilangan pemain asal Jepang, Taisei Marukawa. Tak heran jika kontrak Taisei Marukawa secara resmi diperpanjang oleh manajemen Laskar Mahesa Jenar.

Setelah sebelumnya dikontrak selama satu musim di awal 2022/2023, Taisei Marukawa diperpanjang kontraknya oleh manajemen PSIS selama dua musim ke depan atau hingga akhir musim 2025 mendatang.

“Alhamdulillah kami umumkan bahwa PSIS telah resmi memperpanjang kontrak Taisei Marukawa selama dua musim ke depan. Hal ini tentu banyak faktor, salah satunya adalah kebutuhan tim yang masih membutuhkan Taisei Marukawa karena kemampuannya,” kata CEO PSIS Yoyok Sukawi.

Menurut Yoyok Sukawi, kontrak Taisei Marukawa juga diperpanjang karena dukungan dari beberapa pihak, terutama sponsor yang tak henti melakukan support kepada PSIS.

“Di tengah masa sulit setelah pandemi dan kemudian ada tragedi di persepak bolaan Indonesia, sponsor-sponsor PSIS yang sampai saat ini bertahan tak henti untuk mendukung kami, apalagi ada beberapa sponsor yang juga pergi di tengah masa sulit. Itu salah satu kunci juga kami bisa pertahankan Taisei,” lanjutnya.

Taisei Marukawa sendiri sejak bergabung bersama PSIS telah mencatatkan enam gol dan empat assist di BRI Liga 1. Manajemen PSIS berharap ke depan Taisei Marukawa bisa berkontribusi lebih dari musim ini.

“Ayo Taisei terus tunjukkan kemampuan terbaikmu dan bawa PSIS berprestasi di dua musim ke depan,” ucap Yoyok Sukawi.


MARUKAWA