PSM Target 3 Poin Meski Berat Di Kandang Persis

PSM Target 3 Poin Meski Berat Di Kandang Persis

04 Maret 2024

BRI LIGA 1 2023-2024 PSM MAKASSAR

SOLO - PSM Makassar akan menjalani laga pekan ke-27 BRI Liga 1 2203/24 dengan tandang melawan tuan rumah Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Senin (4/3) malam.

Pada laga ini, pemain asing PSM Kenzo Nambu bertekad membawa tim untuk meraih poin maksimal. Dia tidak memikirkan target pribadinya untuk mencetak gol.

Karena dia tahu tim yang akan dihadapi adalah tim yang kuat saat bermain di kandangnya. Meskipun pada laga sebelumnya dia sudah pernah menjebol gawang persis sebanyak dua kali.

"Yang paling penting mentalitas kita dan attitude kita saat di lapangan. Saya berharap kita bisa mendapatkan 3 poin," ucap pemain asal Jepang itu.

Begitu juga dengan pelatih PSM Bernardo Tavares yang mengatakan Persis merupakan tim kuat yang mempunyai pemain berkualitas baik lokal dan asingnya.

Jadi dia memprediksi pertandingan akan berjalan sulit bagi timnya, apalagi bermain di kandang Persis. Meskipun PSM mempunyai waktu persiapan yang lebih baik dari Persis.

"Saya harap akan menjadi pertandingan yang bagus dan mendapatkan hasil bagus juga," kata pelatih asal Portugal itu.

"Tidak banyak tim mendapatkan hasil bagus saat bermain di kandang Persis. Namun kita tetap akan memberikan usaha yang terbaik," imbuhnya.

Sementara itu saat disinggung soal mantan pemainnya Ramadhan Sananta yang ingin menjebol gawang PSM, Bernardo Tavares tidak mempermasalahkan. Sebab saat ini posisinya sudah menjadi lawan. 

"Saya pelatih PSM kalau berbicara Sananta, jika dia mencetak gol tidak apa-apa asal kan kami mencetak lebih 3 gol akan tetap merasa senang," tandasnya.