PSMS Ingin Nodai Tren Kemenangan Sriwijaya FC

PSMS Ingin Nodai Tren Kemenangan Sriwijaya FC

28 Oktober 2021

LIGA 2 2021 PSMS MEDAN

PALEMBANG - Jelang laga melawan Sriwijaya FC pada laga pekan pertandingan kelima Babak Penyisihan Grup A putaran pertama Liga 2, Pelatih PSMS Medan Ansyari Lubis telah menyiapkan taktik yang dianggap bisa meredam permainan lawan.

Pelatih Kepala PSMS Medan Ansyari Lubis, tahu betul jika Sriwijaya FC punya organisasi permainan yang sangat baik. Setiap lini dihuni pemain berkualitas, sehingga wajar jika tim asal Sumsel ini bisa berada di posisi puncak klasemen grup A.

Tapi, PSMS Medan tentunya tak ingin menambah daftar tim yang dikalahkan Sriwijaya FC. Ya, sejauh ini Sriwijaya FC selalu menang dalam empat laga yang sudah dilalui.

Pelatih telah melakukan persiapan, mulai dari memperbaiki lini pertahanan yang sebelumnya lemah saat mendapatkan serangan balik.

“Lawan PSPS Riau kita juga banyak peluang tapi gagal cetak gol. Itu juga sudah saya bicarakan pada pemain dan latihan juga. Keseimbangan permainan akan dilakukan melawan Sriwijaya FC,” ucapnya.

Terpenting yang harus dilakukan anak asuhnya untuk dapat meredam permainan dari tim tuan rumah adalah membuat mereka tidak bisa mengembangkan permainan.

“Bagaimana supaya Sriwijaya FC ini tidak bisa mengembangkan permainan. Taktikal lawan Sriwijaya FC pastinya berbeda dengan PSPS Riau atau tim sebelumnya,” jelasnya.

Starting eleven pun akan sedikit dimodifikasi, tetapi memang tidak akan terlaku signifikan.

“Yang kita hadapi tim solid, tim dengan pelatih dan pemain bagus, jadi taktikal sedikit berbeda,” ucapnya.