PSMS Petik Banyak Pelajaran

PSMS Petik Banyak Pelajaran

24 Desember 2021

LIGA 2 2021 PSMS MEDAN

BOGOR - PSMS Medan harus memupus impian mereka melangkah lebih jauh setelah takluk 1-0 di tangan Martapura Dewa United, dalam laga pamungkas Grup Y perempat final Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (23/12) malam WIB.

Pelatih Ansyari Lubis meminta maaf kepada masyarakat Medan dan suporter atas kegagalan PSMS melangkah ke semifinal. Ia mengucapkan rasa terima kasih terhadap perjuangan keras anak asuhnya dan mengaku mendapat banyak pelajaran dari hasil ini.

"Kami memohon maaf kepada seluruh seluruh pecinta sepak bola di Sumatera Utara, khususnya Medan, karena di pertandingan terakhir kami tidak memberikan hasil yang bagus dan kami pulang lebih cepat," ujarnya.

"Tapi saya apresiasi pemain saya, mereka begitu spartan malam hari ini. Yang pasti ini menjadi pembelajaran buat saya mungkin juga buat seluruh pemain PSMS," jelas Ansyari.

Ansyari menuturkan anak asuhnya sempat tampil dominan dan menguasai pertandingan di babak pertama. Namun pada akhirnya mereka harus kecolongan oleh gol Muhammad Dwi Rafi yang tercipta pada menit ke-87.

Sementara itu pemain bertahan Afiful Huda menyebut Ayam Kinantan belum diberikan rezeki untuk melaju ke Liga 1. Ia mengaku para pemain merasa kecewa dan menyampaikan permintaan maaf kepada suporter.

"Kami pemain sudah maksimal mungkin untuk memenangkan pertandingan, dan mungkin rezeki belum datang. Kami juga sama-sama di dalam pertandingan tadi kami sangat kecewa, dan kami juga minta maaf kepada masyarakat Medan karena kami tidak bisa melanjutkan ke babak selanjutnya," ungkapnya.