Ramai Rumakiek Ingin Berikan Kontribusi Maksimal Di Dewa United

Ramai Rumakiek Ingin Berikan Kontribusi Maksimal Di Dewa United

26 Januari 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 DEWA UNITED FC

TANGERANG - Penyerang sayap Dewa United FC, Ramai Rumakiek senang bisa selesaikan proses transfer. Dia baru bergabung ke tim Tangsel Warrior dengan proses pinjaman dari Persipura Jayapura.

Ramai Rumakiek menilai, sebagai tim promosi BRI Liga 1, Dewa United memiliki manajemen tim bagus dan juga dihuni skuat berkualitas. Karenanya, dia bertekad memberi kontribusi maksimal untuk Dewa United.

"Tentunya sangat senang bisa bergabung dengan tim ini. Apalagi di sini banyak rekan-rekan Persipura yang juga bergabung. Semua aspek di sini bagus dari segi fasilitas dan pemain juga berkualitas makanya saya memutuskan bergabung ke Dewa United," ujarnya.

"Dengan kepercayaan yang diberikan kepada saya, tentunya ada keinginan untuk berkontribusi di setiap pertandingan," sambungnya. 

Disinggung soal target bersama Dewa United, Ramai Rumakiek menegaskan akan berusaha membantu tim mewujutkan keinginan manajemen. Finis lebih baik dibandingkan pada putaran satu.

"Mudah-mudahan kehadiran saya bisa memberikan dampak positif apalagi selama putaran kedua Dewa United juga bermain baik. Selain itu juga saya berharap tim ini meraih hasil maksimal di putaran kedua," tambahnya.

Ramai Rumakiek merupakan pemain kelahiran Jayapura, 19 April 2002. Rumakiek mengawali karir bersama tim muda Persipura pada 2018.

Tampil menonjol bersama tim muda Mutiara Hitam, Rumakiek lalu mendapat kesempatan untuk promosi ke tim senior Persipura pada tahun 2021.

Rumakiek pun langsung merebut satu tempat utama di skuat Mutiara Hitam hingga membuat pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong terpikat.