Berita

RANS Cilegon FC Akhiri Liga 2 Sebagai Runner-Up
Logo

RANS Cilegon FC Akhiri Liga 2 Sebagai Runner-Up

RANS Cilegon FC Akhiri Liga 2 Sebagai Runner-Up

31 Desember 2021

LIGA 2 2021 RANS NUSANTARA FC

BOGOR - RANS Cilegon FC harus puas menjadi runner-up setelah takluk 2-1 oleh Persis Solo dalam laga final Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Kamis (30/12) malam WIB.

Meski kalah, pelatih Rahmad Darmawan memberikan apresiasi yang tinggi terhadap perjuangan para pemain di lapangan. Ia menyebut Alfin Tuasalamony dan kolega sudah tampil baik dalam menjalankan strategi yang diterapkan.

"Selamat untuk Persis Solo yang sukses dalam partai final. Terima kasih untuk semua pemain yang menunjukkan diri sebagai tim yang selalu ingin memenangkan pertandingan, bermain dengan baik dan cukup responsif terhadap situasi yang terjadi," kata Rahmad Darmawan.

"Ini pencapain yang patut diapresiasi bagaimana mereka memberikan yang terbaik. Inilah sepak bola, kadang-kadang faktor hal lain bisa mempengaruhi hasil, kami harus terima itu," ungkap RD, sapaan akrabnya.

Selanjutnya, RD yang masa kontraknya habis di penghujung tahun ini menyerahkan nasib sepenuhnya kepada manajemen RANS Cilegon FC. Ia menyebut akan segera mengambil keputusan dalam dua hari kedepan.

"Saya punya perjanjian kerja dengan RANS Cilegon FC berakhir malam ini, selepas pertandingan terakhir. Selebihnya saya akan menunggu seperti apa, menunggu proses ini terjadi tentu saya juga punya keinginan aktivitas melatih," ungkapnya.

"Tunggu satu dua hari ini, mungkin akan segera karena akan saya gelar pertemuan dengan RANS dalam satu dua hari ini," beber eks pelatih Madura United FC ini.

Sementara itu Rifal Lastori menyebut timnya belum diberikan rezeki untuk menjadi kampiun Liga 2. Pemain yang dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga 2 ini mengaku akan kembali ke klub Borneo FC untuk tampil di Seri Keempat BRI Liga 1.

"Tadi kami sudah bekerja keras tapi belum rezeki, selamat buat Persis yang menjuarai Liga 2 tahun ini. Kami bersyukur bisa lolos ke Liga 1 dengan kerja keras saya dan teman-teman saya," kata Rifal.

"Kalau ini mungkin rezeki saya, saya masih ada kontrak bersama Borneo FC disuruh balik putaran kedua, saya juga setelah ini mungkin libur dulu," jelasnya.



News Terbaru