RANS Ingin Ulangi Kesuksesan Di Pertemuan Pertama Lawan Bhayangkara FC

RANS Ingin Ulangi Kesuksesan Di Pertemuan Pertama Lawan Bhayangkara FC

30 Maret 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 RANS NUSANTARA FC

BEKASI - RANS Nusantara FC mencoba untuk mencari kemenangan perdananya di tangan Rodrigo Santana. Penantian tersebut memang sedang ditunggu oleh pelatih asal Brasil tersebut pada Kompetisi BRI Liga 1 2022/2023.

Ditambah lagi mereka baru mencicipi tiga kemenangan. Terakhir kali tim berjuluk The Prestige Phoenix itu meraup tiga poin adalah 16 Desember tahun lalu, yang uniknya terjadi saat melawan Bhayangkara FC.                                                          

Tentunya pertandingan yang tersaji di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, pada Kamis (30/3) pukul 20.30 WIB coba dimenangkan oleh tim yang dimiliki oleh artis Raffi Ahmad ini. Santana pun yakin bisa mencuri poin kemenangan apalagi persiapan cukup baik selama libur FIFA Match day tersebut. 

"Sudah satu pekan latihan tentunya sangat siap. Mental pemain juga sudah sangat siap," ujar Santana. 

Sayangnya dalam laga ini, RANS Nusantara tidak diperkuat Edo Febriansyah karena mengalami cedera saat membela timnas. "Namun saya pastikan sudah memiliki penggantinya yang sepadan," tambahnya.

Sedangkan Muhammad Tahir memiliki rasa optimistis yang tinggi untuk timnya bisa meraih kemenangan.

"Kami sebagai tim sangat siap menghadapi Bhayangkara FC. Kami akan menjalankan instruksi pelatih. Sebagai pemain saya optimistis bisa meraih kemenangan lawan Bhayangkara FC," tutupnya.