RANS Nusantara Amankan Satu Poin

RANS Nusantara Amankan Satu Poin

18 April 2024

BRI LIGA 1 2023-2024 RANS NUSANTARA FC

BANTUL - RANS Nusantara FC mengamankan satu poin ketika jumpa PS Barito Putera setelah bermain imbang 1-1 pada pekan ke-31 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Rabu (17/4). Pada pertandingan ini, Magenta Force menyamakan kedudukan melalui gol Kenshiro Daniels (21')setelah sebelumnya Barito Putera unggul terlebih dahulu lewat Renan Alves (11').

Pelatih Alfredo Vera menilai timnya bisa saja meraih kemenangan jika mampu memanfaatkan peluang. Mengingat Hamka Hamzah dkk. banyak menciptakan peluang di laga ini.

"Pertandingan tidak gampang, Barito tim kuat, tetapi kita banyak peluang untuk bisa mencetak banyak gol. Tapi saya senang, tadi kita ketinggalan tapi kita bisa kejar untuk imbang dan sampai terakhir kita juga sudah kerja keras untuk dapat kemenangan,” ujarnya selepas laga.

Akurasi menjadi sorotan oleh mantan pelatih Persipura Jayapura ini.

"Mungkin kira sedikit akurasi untuk finishing. Dan saya lihat tadi sempat ada peluang luar biasa dan sayangnya bola menyentuh garis (di menit akhir). Ke depannya, kita harus latihan kembali untuk mengasah finishing,” tegasnya.

Sedangkan sang kapten Paulo Sitanggang menilai pertandingan ini pertandingan sangat sulit. Ditambah menurutnya Barito adalah tim bagus.

"Ini pertandingan tak mudah tetapi saya juga apresiasi teman-teman semuanya yang telah berjuang. Kita sempat ketinggalan, tetapi kami bisa bangkit dengan mental yang sangat bagus, saya pikir juga kita banyak peluang, tetapi kembali lagi itulah sepak bola bahwa apa pun bisa terjadi. Meski begitu, saya apresiasi semuanya, para pelatih dan teman-teman di lapangan,” timpalnya.