RANS Nusantara Antisipasi Sayap Cepat PSM

RANS Nusantara Antisipasi Sayap Cepat PSM

30 Januari 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 RANS NUSANTARA FC

PAREPARE - Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan menginstruksikan timnya untuk mewaspadai permainan cepat PSM Makassar pada pekan ke-21 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Senin (30/1).

Tusukan dari sektor sayap, menurut pelatih yang akrab disapa RD itu menjadi senjata Juku Eja selama ini. Skill dan kecepatan Yakob Sayuri dan Dzaky Asraf menurut Rahmad bisa meropotkan barisan belakang The Phonenix. Menjaga konsentrasi menjadi faktor utama untuk meraih hasil optimal.

"Untuk menghadapi PSM tentu kita sangat mengantisipasi kecepatan pemain PSM. Sangat kuat dari dua sisi sayap mereka jadi tentu itu tidak luput dari pengamatan kita dan kita sudah siapkan orang penggantinya," ujar Rahmad Darmawan, pelatih RANS Nusantara.

Dalam laga ini RANS dipastikan tidak diperkuat Edo Febriansyah harus absen di laga nanti akibat akumulasi kartu kuning yang diperoleh melawan Bali United FC Rabu (25/1) lalu. Serta Alfin Tuasalamony yang sudah dipastikan hengkang. Namun RD sudah mencari pengganti tepat untuk dua pemain tersebut.

"Saya berharap siapapun yang bermain nomor satu harus menunjukkan mentalitas yang baik menghadapi partai away," ujarnya.

"Tapi secara taktikal tentu kita sudah siapkan, tinggal pemain yang melaksanakan seperti apa, kita lihat saja," jelasnya.