RANS Nusantara Kembali Tertahan

RANS Nusantara Kembali Tertahan

02 Desember 2023

BRI LIGA 1 2023-2024 RANS NUSANTARA FC

SLEMAN - Tidak ada pemenang di pertandingan antara RANS Nusantara FC vs Persebaya Surabaya. Kedua tim berbagi angka usai bermain sama kuat 0-0.

Pertandingan itu digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, pada Jumat (1/12) sore WIB. Tentunya hasil ini belum membuat pasukan Magenta Force keluar dari hasil minor selama putaran kedua di mana mereka belum sekalipun meraih kemenangan.

Hasil ini sangat disayangkan oleh pelatih Eduardo Almeida. Mengingat timnya selayaknya bisa mendapatkan tiga poin jika saja mampu memanfaatkan peluang dengan baik selama 90 menit.

"Ya, saya pikir pertandingan ini berjalan seimbang, tetapi saya pikir kami melakukan apa yang kami bisa terutama di babak kedua. Saya pikir kami seharusnya mengoleksi tiga poin, kami membuat satu peluang yang jelas, tetapi kami tidak mencetak gol," ujarnya selepas laga.

"Ini sepak bola, kami harus menerima kesalahan. Soal defensive, saya pikir kami membuat permainan yang sangat bagus, lalu soal penyerangan, kami harus improve pada laga selanjutnya. Kami ingin tiga poin, dan sekarang dapat satu poin, lets keep working,”tambahnya.

Hasil imbang ini membuat RANS Nusantara berada di peringkat kelima dengan nilai 32 poin. Sementara Persebaya semakin dekat dengan zona merah dengan hanya mampu meraup 23 angka.