Reaksi Teco Soal Insiden Wawan Hendrawan Dan Willian Pacheco

Reaksi Teco Soal Insiden Wawan Hendrawan Dan Willian Pacheco

19 Oktober 2021

BRI LIGA 1 2021-2022

BANTUL - Kekalahan yang dialami Bali United FC atas PSM Makassar dalam laga lanjutan kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 hari Minggu, 17 Oktober 2021 menyisakan satu cerita menarik.

Dalam laga tersebut, sempat terjadi insiden yang melibatkan dua pemain Bali United yaitu Wawan Hendrawan dan Willian Pacheco. Keduanya sempat berseteru di lapangan dan membuat Wawan mendapat kartu merah.

Insiden tersebut pun langsung mendapat reaksi dari pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra. Menurut pelatih yang akrab disapa Teco tersebut, kejadian seperti itu tidak seharusnya terjadi.

"Pastinya saya akan bicara dengan pemain (Wawan dan Pacheco) mengapa insiden itu bisa terjadi," kata Teco dalam sesi post match press conference.

"Saya hanya ingin mengucapkan permintaan maaf kepada suporter yang menyaksikan pertandingan dari rumah. Situasi seperti itu tidak boleh terjadi di lapangan," sambungnya.

Lebih lanjut, Teco juga menyebut sebenarnya timnya mampu tampil dominan pada babak pertama. Hanya saja Ilija Spasojevic dan kawan-kawan hilang fokus di paruh kedua.

"Pada babak pertama kami bisa mengontrol permainan, tapi kami tidak bisa mencetak gol. Di babak kedua, harus diakui kami hilang konsentrasi dan PSM bisa mencetak dua gol. Kami harus terima kekalahan ini," tutup pelatih asal Brasil ini.