Berita

Reky Rahayu Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan di Persib
Logo

Reky Rahayu Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan Di Persib

Reky Rahayu Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan Di Persib

01 Desember 2022

BRI LIGA 1 2022-2023 PERSIB BANDUNG

BANDUNG - Reky Rahayu penjaga gawang Persib Bandung ingin melanjutkan performa terbaik mengantarkan timnya terus melaju di BRI Liga 1 2022/2023. Rekor penampilannya di Persib saat ini adalah kemenangan 100 persen. Dari tiga pertandingan mengawal gawang Maung Bandung, Reky sukses catat tiga kemenangan.

Debutnya pertama kali diturunkan sebagai starter melawan RANS Nusantara FC, lanjut dipercaya menghadapi Arema FC, dan terakhir kali tampil melawan PS Barito Putera. Dari tiga laga itu, total Reky melakukan 6 penyelamatan. Kondisinya saat ini terus mengalami peningkatan baik secara fisik maupun mental.

“Saat ini kondisi saya bagus setiap latihan ada peningkatan. Sebagai pemain kami siap, siapapun nanti yang main kami memberikan support pokoknya kami siap buat pertandingan,” kata Reky.

Persib terus menggelar latihan dalam tiga minggu terakhir. Pelatih Persib Luis Milla menyisipkan pertandingan uji coba setiap akhir pekan. Bagi Reky uji coba tersebut akan sangat berguna untuk setiap pemain guna merasakan suasana pertandingan yang hilang selama jeda.

“Pertandingan kemarin berkat latihan, dari latihan itu setiap pemain dapat meningkatkan performanya. Pada akhirnya dari pertandingan terakhir mereka mengeluarkan seluruh kemampuannya,” ungkap Reky.

Persib dinilai masih punya kekurangan. Dalam latihan kedepan pelatih pasti punya catatan tersendiri, tak terkecuali pelatih kiper Luizinho Passos. Reky mengakui pernah melakukan out position yang membuat gawangnya jebol ketika beruji coba dengan Persikabo 1973.

“Kemarin pelajaran sangat banyak, pada situasi lebih intens, posisi saya juga kemarin out position. Ada koreksi sudah dievaluasi oleh coach tentang pertandingan kemarin,” terang Reky.