Berita

Rio Tak Gentar Statistik Bagus Persikabo 1973
Logo

Rio Tak Gentar Statistik Bagus Persikabo 1973

Rio Tak Gentar Statistik Bagus Persikabo 1973

10 Agustus 2022

BRI LIGA 1 2022-2023 PERSIJA JAKARTA

DEPOK - Persija Jakarta akan melakoni pertandingan ke empatnya dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023 kontra Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Kab. Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/8/2022), pukul 20.30 WIB. Persikabo sendiri dalam tiga laga awal ini pantang dianggap remeh mengingat mereka memulai kompetisi sangat baik.

Tim asuhan Djadjang Nurdjaman berhasil menyapu bersih poin di tiga laga awal dan hanya kemasukan satu kali, yaitu saat melawan Dewa United FC.

Hasil baik yang diraih oleh calon lawannya coba ditanggapi oleh bek Persija Ilham Rio. Meski memiliki start bagus, Rio beranggapan bahwa Persija tidak terpengaruh dengan statistik lawan. 

"Kami sebagai pemain sepak bola tidak terlalu terpaku dengan statistik lawan ataupun meremehkan lawan. Kami hanya fokus dengan sesi latihan yang diberikan pelatih agar kami bisa memenangkan pertandingan,” ujar Rio.

Apalagi Rio pede menghadapi tim asal Bogor ini mengingat persiapan tim sangat baik. Lalu beberapa pemain yang sudah sembuh dari demam dan cedera mulai bergabung latihan sejak awal pekan ini, seperti Michael Krmencik, Firza Andika, Alfriyanto Nico Saputro, dan Tony Sucipto. 

“Tentunya kami melakukan evaluasi dari pertandingan terakhir melawan PSM Makassar dan minggu ini kami mendapat sesi latihan yang berat. Hal ini agar kekurangan yang ada di tim saat melawan PSM tidak terulang lagi dan insya Allah kami bisa memenangkan pertandingan melawan Persikabo,” ucap Rio.