Robert Tak Menghiraukan Tren Buruk Persib Saat Lawan Bali United

Robert Tak Menghiraukan Tren Buruk Persib Saat Lawan Bali United

17 September 2021

BRI LIGA 1 2021-2022 PERSIB BANDUNG

TANGERANG - Menghadapi Bali United FC pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021/2022, Persib dihadapkan pada tren minor. Maung Bandung sulit meraih kemenangan di lima pertemuan terakhir di level liga. Dua kekalahan diderita Persib, sisanya laga berakhir imbang. 

Statistik itu menghantui tim Persib pada pertandingan Sabtu (16/9) ini. Duel kedua kesebelasan kali ini mempertaruhkan siapa yang terbaik di tiga pekan awal kompetisi 2021/2022. Baik Persib dan Bali United, masing-masing mampu memperoleh dua kemenangan beruntun. 

Robert Alberts sabagai pelatih, tak mau meratapi hasil minor timnya ke belakang. Yang sudah biarlah berlalu kali ini tim Persib menatap laga penting di depan melawan klub tangguh yang dihuni pemain tangguh, berpengalaman dan berstatus juara bertahan. 

“Saya tidak pernah melihat ke belakang. Tidak ada alasan untuk melihat ke belakang dan meratapi sejarah. Kami melihat ke depan untuk pertandingan ini,” kata Robert Alberts. 

Persib akan menjadi penantang juara tahun ini. Kemenangan demi kemenangan harus terus dicapai, konsistensi dibutuhkan. Tim Bali United salah satu kandidat kuat yang akan jadi rintangan. Persib harus bisa mengalahkan melanjutkan rentetan kemenangan yang telah dikumpulkan. 

“Jika kami ingin menjadi penantang juara, jika kami ingin menampilkan permainan yang terbaik di Indonesia, kami harus menunjukkan itu melawan Bali United atau semua tim. Kami harus melaju dan meraih tiga poin, kami ingin melanjutkan rentetan kemenangan,” tekad Robert bersama tim.