Rohit Masih Harus Absen Bela Persija

Rohit Masih Harus Absen Bela Persija

19 Oktober 2021

BRI LIGA 1 2021-2022 PERSIJA JAKARTA

JAKARTA - Persija mengawali seri 2 BRI Liga 1 2021/2022 dengan skuat yang tak lengkap. Selain lima pemain yang masih dalam proses pemulihan cedera (Ismed Sofyan, Osvaldo Haay, Marco Motta, Braif Fatari, dan Novri Setiawan), Macan Kemayoran pun belum diperkuat Rohit Chand.

Pasalnya, gelandang asing asal Nepal itu masih berada bersama timnas Nepal setelah mengikuti turnamen SAFF 2021. Namun, pekan ini Rohit sudah berada di Jakarta setelah membawa negaranya ke babak final (16/10).

Akan tetapi, Rohit tak bisa langsung bergabung dengan tim. Ia diwajibkan menjalani karantina lebih dulu sebagai bagian dari protokol kesehatan penanganan Covid-19. Terkait berapa lama masa karantina tersebut, manajemen Persija masih berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait.

“Benar Rohit sudah sampai di Jakarta setelah dia mengikuti turnamen SAFF. Nepal tampil di final tapi mengalami kekalahan 0-3,” kata Bambang Pamungkas, Manajer Tim Persija. 

“Kami adalah tim yang selalu menaati peraturan yang berlaku. Sekarang Rohit dalam masa karantina. Kami sedang berhitung, karena karantina sekarang kan bisa dipercepat. Artinya semoga saja Rohit bisa tampil di pertandingan terdekat, itu yang diharapkan,” tuturnya lagi.

Sementara itu, sebelumnya pelatih Persija, Angelo Alessio, mengatakan jika Rohit sudah hadir maka akan memberikan efek positif untuk tim.