Santana Malu Belum Berikan Kemenangan Untuk RANS Nusantara

Santana Malu Belum Berikan Kemenangan Untuk RANS Nusantara

15 Maret 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 RANS NUSANTARA FC

BOGOR - Pelatih RANS Nusantara FC, Rodrigo Santana tidak bisa berkata-kata lagi setelah timnya kalah pada pekan ke-30 BRI Liga 1 2022/2023. Dalam laga ini mereka menyerah 0-1 dari tuan rumah Persikabo 1973 di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (14/3) sore WIB.

Bahkan lantaran karena kekalahan ini pelatih asal Brasil tersebut pun malu. Apalagi semenjak dirinya menggantikan Rahmad Darmawan, kemenangan urung didapatkannya.

"Tentu saja, saya malu dengan kondisi ini, saya punya nama dan juga nama tim ini. Saya selalu berusaha keras menyiapkan tim namun, kami belum meraih kemenangan. Kami bermain baik, tapi kami tidak bisa tampil penuh karena ada pemain yang cedera," kata Rodrigo Santana usai pertandingan.

Kekalahan dari Persikabo itu merupakan kekalahan ke-15 beruntun yang dialami oleh timnya. Bahkan ia legowo jika dirinya dipecat sebelum kompetisi usai.

"Saya selalu berusaha keras menyiapkan tim namun kami belum meraih kemenangan. Sekali lagi saya siap dievaluasi karena hasil ini. Saya siap menerima semua keputusan, namun jika saya dipertahankan saya akan membawa RANS Nusantara FC lebih baik lagi musim depan," ungkapnya.

Sedangkan Muhammad Tahir menilai timnya kurang beruntung pada laga ini. Padahal timnya sudah berusaha untuk meraih kemenangan.

"Kami sudah berusaha keras untuk itu, semua pemain sudah melakukan tugasnya dengan baik, namun Tuhan belum memberikan izin untuk kita menang," tuturnya.