Sebab Beckham Putra Absen Di Beberapa Laga Terakhir Persib

Sebab Beckham Putra Absen Di Beberapa Laga Terakhir Persib

16 Agustus 2022

BRI LIGA 1 2022-2023 PERSIB BANDUNG

BANDUNG - Sudah tiga pertandingan gelandang Persib Beckham Putra absen memperkuat tim. Ia masih diragukan tampil melawan PSS Sleman dalam laga pekan kelima Persib di ajang Kompetisi BRI Liga 1, Jumat (19/8) di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Jelang keberangkatan tim, pelatih sementara Persib Budiman belum mendapatkan rekomendasi dari tim medis untuk membawa Beckham ke Sleman. Ia akan melihat perkembangannya hingga Rabu (17/8/2022).

“Mungkin dilihat lagi nanti (perkembangannya) Beckham, karena belum ada rekomendasi dari tim dokter cuma kita ada slot satu lagi untuk pemain yang akan dibawa ke Sleman,” kata Budiman.

Beckham mengabarkan kondisinya memang belum 100 persen pulih. Ia masih merasakan sakit pada kaki kanan bagian engkel. Cedera tersebut ia dapat ketika pertandingan melawan Bhayangkara FC di laga pertama BRI Liga 1.

Setelah melalui pemeriksaan USG, rupanya Beckham mengalami masalah pada bagian ligamen. Hal itu yang buat pemain harus melakukan pemulihan lebih lama daripada biasanya.

“Beckham juga masih terasa sedikit di bagian engkel kanan karena kemarin ada pas USG dengan dokter ada robekan sedikit di bagian ligamen jadi mungkin recovery-nya lama jadi hampir tiga minggu dan tiga pertandingan juga tidak bisa ikut bergabung,” kabar Beckham.