Semen Padang FC Tunjuk Hendri Susilo

Semen Padang FC Tunjuk Hendri Susilo

31 Oktober 2021

LIGA 2 2021 SEMEN PADANG

PEKANBARU - Manajemen Semen Padang FC langsung bergerak cepat untuk menunjuk pelatih kepala yang akan memimpin tim menghadapi putaran kedua Liga 2 2021, Grup A yang akan berlangsung di Pekanbaru.

Setelah melalui rapat internal tim, manajemen memutuskan untuk memberi kepercayaan penuh kepada Hendri Susilo sebagai juru taktik.

Pemilihan Hendri Susilo bukan tanpa alasan, Hendri Susilo yang juga merupakan putra asli dari Ranah Minang sudah malang melintang dalam persepak bolaan Indonesia.

Berkarir mulai dari timnas Pra Piala Asia U-17, Persija Jakarta, Sriwijaya FC Hingga terakhir mampu membawa Persiraja Banda Aceh untuk berlaga di BRI Liga 1. Hal itu juga menjadi catatan dari manajemen yang disampaikan manajer tim, Effendi Syahputra.

"Kita memilih coach Hendri Susilo karena rekam jejak pengalamannya menangani klub tergolong berhasil, setelah berdiskusi ada kesamaan visi dan yang pasti beliau adalah salah satu pelatih terbaik minang, hal inilah menjadi salah satu alasan kuat juga untuk kami merekrut beliau," ujar Effendi.

Manajemen berharap di putaran kedua ditangan Hendri Susilo bisa meraih hasil maksimal dalam perjuangan mengejar tiket menuju Liga 1.

"Semoga di tangan beliau Semen Padang FC dapat menjadi lebih baik lagi ke depan nya," tukas Effendi.