Berita

Simulasi Perang Jadi Siasat Arema FC Asah Strategi Tim
Logo

Simulasi Perang Jadi Siasat Arema FC Asah Strategi Tim

Simulasi Perang Jadi Siasat Arema FC Asah Strategi Tim

12 Oktober 2021

BRI LIGA 1 2021-2022 AREMA FC

MALANG - Hari ketiga Training Center (TC) Arema FC di Kota Batu diisi dengan kegiatan permainan simulasi perang, paint ball. Aksi tembak-menembak para penggawa Arema FC bertujuan untuk melatih fokus pemain dan juga menambah kekompakan tim.

Menggunakan atribut ala militer, seluruh pemain berjuluk Singo Edan itu nampak ceria mengikuti program TC. Dibagi kedalam 4 regu, kegiatan paint ball diisi dengan teriakan antar pemain dalam mengatur strategi memenangkan permainan. Suasana riuh tembak-menembak antar pemain mewarnai permainan yang berlangsung kurang lebih selama 2 jam.

Bek Arema FC, Ikhfanul Alam mengaku senang dengan program pemusatan latihan yang didalamnya terdapat program menambah kekompakan tim seperti paint ball tersebut. Menurutnya permainan paint ball dapat mengasah kekompakan antar pemain di lapangan menjelang bergulirnya seri 2 BRI Liga 1 2021/2022.

“Tentu saja kami sangat berterima kasih atas terselenggaranya pemusatan latihan yang dikemas dengan suasana yang berbeda,” tutur pemain yang akrab disapa Alam.

“Ada edukasi dan game semacam ini. Tentu hal ini akan menambah kekompakan pemain di lapangan,” sambungnya.

Dia juga meyakini seusai menjalani TC di Kota Batu, team work pemain akan semakin solid dan kompak menatap seri 2 kompetisi musim ini. Selama empat hari menggelar TC, Arema FC tidak hanya berfokus pada peningkatan kondisi fisik pemain dan evaluasi strategi permainan tim. Namun juga program-program lain yang menunjang pengetahuan pemain soal nutrisi tubuh dan juga program peningkatan kekompakan tim melalui permainan paint ball.



News Terbaru