Singo Edan Lanjutkan Rekor Apik Melawan Persita

Singo Edan Lanjutkan Rekor Apik Melawan Persita

02 April 2023

BRI LIGA 1 2022-2023 AREMA FC

TANGERANG – Arema FC sukses mencuri tiga poin pada pekan ke-32 BRI Liga 1 2022/2023 saat bertandang ke kandang Persita Tangerang dengan skor akhir 0-1 di Stadion Indomilk Arena Tangerang, Sabtu (1/4) malam.

Kemenangan tersebut membuat Arema FC melanjutkan rekor apik mereka saat bertemu Persita yang terjaga dalam 20 tahun terakhir.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengapresiasi kerja keras pemain yang tampil all out memburu kemenangan di tengah keterbatasan skuat karena banyaknya pemain yang absen.

Kemenangan atas Persita juga didedikasikan untuk peringatan hari jadi Kota Malang yang ke-109.

“Keadaan kami belum normal artinya pemain-pemain kami banyak yang absen tapi kami bangga pemain kami bisa bermain all out dan kerja keras. Saya ucapkan terima kasih pada tim,” ujar pelatih yang akrab disapa Gethuk itu.

“Kemenangan ini dipersembahkan untuk ulang tahun Kota Malang yang ke-109,” sambungnya.

Sebelum pertandingan Joko Susilo memang memberi suntikan motivasi kepada pemain Arema FC karena laga melawan Persita bukan pertandingan yang mudah bagi timnya.

Sepanjang laga, tim tuan rumah tampil lebih dominan dan lebih agresif dengan memberikan banyak tekanan ke lini pertahanan Arema FC.

“Harapan kami yang saya sampaikan pada tim ayo apa yang bisa kita berikan pada Kota Malang,” ujar pelatih berlisensi AFC Pro.

“Kami bisa meraih kemenangan meskipun masih sulit, Persita juga cukup bagus,” tandasnya.